Senin, 20 Februari 2012

Tentang Saya ...!!!


Tentang Saya
&
Teman-Teman Terbaik...!!!

            Nama saya Sifa Nuriya, saya tinggal di sebuah desa yang nyaman yaitu desa Kunir Lor, Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang. Saya memiliki beberapa teman yang selalu mendukung saya dalam hal apapun terutama sekolah…

            Mereka sangat baik, dan merupakan teman terbaikku di kelas IX G. saya akan memperkenalkannya satu persatu…
  1. Afiana Dewi
Dia anaknya baik, nggak pelit, meskipun berbeda agama. Dia tinggal desa Karanglo kecamatan kunir.. hobbynya menulis.. dan lumayan pinter.
  1. Fita Maulidina N.F
Dia merupakan temanku yang cukup lama.. mulai dari sekolah dasar sampai saat ini.. anaknya sebenarnya berhati baik,, tapi cerewetnya nggak ketulungan. Hobbynya bernyanyi teruz,, meskipun ada problem dia selalu tersenyum teruz bernyanyi tanpa henti… Fita tingal di desa kunir kidul… smile :)
  1. Lufhi Afrelia
Lufhi merupakan temen ku yang lumayan pinter di bidang pelajaran Bhs. Inggris,,, anak nya nggak pelit.. n selalu membantu temannya yang kurang bisa pelajaran trsebut… termasuk aku.. rumahnya juga di desa kunir kidul.
heheheheh :)
  1. Nur Cahyani
Teman paliiiiinggg buaik,,, dari semua teman-ku… terlalu baik dehh sampek rusah buat di ungkapin,, rumahnya di kunir kidul juga..
  1. Nur Aini laidy P.P
Termasuk temanku yang mempunyai tinggi badan paling over dosis… heheheh bercanda yaaa…!!! Lumayan pinter dan baik juga anaknya. Nur tinggal di desa karang Rejo
  1. Syaikhoni Mubarok
Syaikhoni adalah temen cowok stu kelasku yang paling buaik… meskipun dia nyebelinnnn bangett… hobinya ngelawak n bikin kita semua selalu tersenyum meskipun susahh… top banget dehh buat saykhoni… :-))

            Itu merupakan daftar kumpulan teman-temen terbaikku di kelas IX G… top banget dehh buat kalian… yang sudah budayain tersenyum setiap saat di pertemanan kita.. terutama buat Fita n Syaikhoni yang sangat membntu kita tersenyum…
Always Smile … :)

            Kita semua menimba ilmu di SMPN 01 Kunir tercinta… disanalah kami menimba ilmu sebanyak – banyaknya… guru-gurunya sangat baik ramah dan telaten pada semua siswanya… aku sangat bangga bisa masuk di sekolah SMPN 01 KUNIR ini,, karma untuk dapat masuk sekolah di sini harus bisa mengalahkan pesaing-pesaing hebat dari sekolah dasar faforit..
            Saya sangat beruntung bisa bersekolah di SMPN 01 KUNIR ini karma bisa bertemu dengan teman-temanku yang terbaik… SMPN 01 Kunir is The Best….
Go Go Go Be The Best….!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar